Beli Pulsa Listrik Disini

www.opulsa.com

Tips Seks Pagi Hari Yang Tak Akan Terlupakan

Dokter Online - Kesibukan pasangan dalam kegiatan sehari-hari membuat banyak rumah tangga mengalami benturan masalah. Kehangatanpun mulai meredup tak seperti di awal pernikahan dulu.

Debby Herbenick, Ph.D, penulis buku Because It Feels Good menyarankan agar setiap pasangan yang mulai seirng 'perang dingin' mencicipi morning sex. Seks pagi hari ini tak hanya membuat hubungan kembali hangat, namun bagi masing-masing suami dan istri dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membuat keduanya makin sehat.

Ketika mencapai klimaks, tubuh akan melepaskan zat kimia yang akan meningkatkan level estrogen, yang akan membuat kulit wanita lebih kencang. Lantas bagaimana memulai morning sex yang tak terlupakan ini?

Dilansir WomensHealthmag.com, inilah beberapa tips untuk membantu Anda meraih kembali kehangatan bersama suami.

Wake-up call

Di malam hari, sengaja siapkan alarm dengan alunan musik yang lembut serta romantis. Ketika Anda bangun, berbaringlah di tubuhnya dan mulai manjakan 'si kecil' dengan tangan Anda. Di pagi hari, mr happy sangat mudah 'dibangunkan'. Sehingga hal suami sadar bahwa ini adalah wake-up call yang sedang dinantinya.

Get fresh!

Bangun lebih pagi dari suami, mengendaplah ke kamar mandi untuk menggosok gigi dan merapikan diri. Kenakan lingerie terbaik Anda dan berikan ia 'kejutan' berupa blow job yang akan membuat 'si junior' melonjak kegirangan.

The view

Buru-buru bangun lebih awal dan permanis diri Anda. Praktis lepaskan semua busana bagian atas dan sisakan celana dalam saja. Mengendaplah ke dalam selimutnya dan berikan boobs massage pada punggungnya.

Dan ketika ia sadar bahwa Anda sudah mempersiapkan massage dengan dua bukit kembar Anda, permainan visual akan membuat gairahnya melonjak.

Memanfaatkan 'anugerah' alam

Menurut Gabrielle Lichterman, penulis 28 Days, pria punya waktu 3 jam di pagi hari untuk menikmati seks karena setiap pagi 'panggilan alam' membuat 'si junior' lebih sensitif dan selalu siap untuk hubungan intim. Nah, Anda bisa memanfaatkan momen ini untuk menikmati sejenak waktu di pagi hari untuk bercengkerama kan?

Momen mandi yang menyenangkan

Saat ia mandi, ikutlah menyusup ke kamar mandi. Di bawah kehangatan shower, 'bergabunglah' dengan suami dan sentuh hot spotnya sehingga waktu mandi Anda dengannya berjalan lebih lama. Setidaknya Anda bisa menambahkan 10 menit untuk mandi dan menikmati penetrasi hingga klimaks di pagi hari.

Tak perlu cemberut lagi sekarang. Kenakan senyum termanis sebagai makeup yang akan membuat Anda lebih cantik dan siap memanjakannya setiap pagi.

0 komentar:

Post a Comment